Asuransi Mirage

Asuransi Mirage
Asuransi Mirage
Asuransi Mirage
Asuransi Mirage tujuan utama sebenarnya merupakan investasi jangka panjang anda. Bayangkan jika sesuatu terjadi terhadap mobil Mirage anda, misalnya terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan kerusakan berat dan anda harus menyediakan uang dengan jumlah besar dengan segera sementara anda belum siap untuk menyediakan uang tersebut.

Bukankah kejadian tersebut dapat menyebabkan stres yang dapat membebani pikiran anda. Jika anda sebelumnya telah memiliki Asuransi Mirage, mungkin keadaannya tidak akan seperti itu. Dengan Asuransi Mirage anda akan terbebas dari resiko memperbaiki kerusakan pada mobil dengan biaya sendiri yang akan membebani pikiran anda.

Maka dari itu asuransikanlah mobil anda sekarang juga. Dengan Asuransi Mirage maka anda akan terbebas dari resiko financial karena kerusakan ataupun kehilangan mobil Mirage anda, dengan demikian perencanaan finansial untuk masa depan anda dapat terkondisikan dengan baik.
 
Asuransi Mirage memberikan jaminan asuransi yang lengkap sebagai perlindungan atas mobil Mirage anda dari berbagai risiko.

Asuransi MirageAsuransi Mobil Sinarmas memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • Jaminan Gabungan ( Comprehensive) + TPL
  • Jaminan Total Loss Only + TPL
  • Jaminan TPL Only


Asuransi Mirage akan membayar klaim dan melindungi keuangan Anda. Kami ajak seluruh pemilik mobil Mirage melindunginya dengan Asuransi Mirage.


Dimanapun anda berada Asuransi Mirage siap menjaga
Asuransi Mirage memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Mirage akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
 WhatsApp 08562863962