Asuransi Mirage Banten

Asuransi Mirage Banten 
Asuransi Mirage Banten
Asuransi Mirage Banten
 
Mobil merupakan aset yang bersifat pribadi, kelompok, maupun sebagai aset bisnis dan perusahaan. Biaya asuransi mobil yang Anda bayarkan merupakan biaya untuk memberikan perlindungan terhadap aset Anda yang berharga. 


Biaya asuransi mobil Mirage Anda mungkin belum menjadi anggaran Anda untuk investasi. Padahal kendaraan pribadi juga sebaiknya di asuransi kan karena tingkat kecelakaan mobil di jalan raya yang tercatat masih cukup tinggi. Asuransi mobil merupakan salah satu bentuk investasi dengan memberikan beban kepada perusahaan asuransi apabila suatu hari nanti terjadi sesuatu pada mobil Anda yang termasuk dalam jaminan polis asuransi mobil.
 

Oleh sebab itu ada baiknnya kita memindahkan risiko tersebut ke Perusahaan Asuransi Mobil. 

Ada 2 pilihan jenis perlindungan asuransi mobil yang dapat anda miliki.

1. Asuransi Mobil Total Loss Only (TLO)

Secara harfiah Total Loss Only (TLO) berarti “hanya (jika) kehilangan total”. Berarti klaim asuransi hanya dapat diajukan apabila terjadi ‘kehilangan total’. Dalam asuransi mobil, yang dimaksud kehilangan total itu adalah kerusakan yang terjadi sama atau lebih besar dari harga pasarnya atau kehilangan pencurian ataupun karena perampasan. Kelebihannya, premi asuransi TLO lebih rendah dibandingkan asuransi mobil all risk.

2. Asuransi Mobil All risk/Comprehensive

All risk dapat diartikan menjadi ‘segala risiko’. Asuransi ini disebut juga comprehensive atau keseluruhan. Ini berarti asuransi akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan, sesuai kontrak polis. Berbeda dengan TLO, lecet sedikit saja pada mobil, asuransi akan membayarkan klaim asuransi.

Kami ajak seluruh pemilik mobil MITSUBISHI Mirage melindunginya dengan Asuransi Mobil Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial karena berbagai resiko pada mobil anda. 


Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil
memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi

tak perlu was was

lebih irit

Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms

 0878-3987-2358

sinarmasindonesia@gmail.com