Asuransi Mirage Jakarta

Asuransi Mirage Jakarta   
Asuransi Mirage Jakarta
Asuransi Mirage Jakarta
WHO mencatat, kecelakaan lalu lintas di Indonesia sangat besar. Demikian juga menurut data kepolisian Republik Indonesia, terjadi ratusan ribu kecelakaan tiap tahun. Kelalaian manusia merupakan faktor utama terjadinya kecelakaan. Dapat dipahami juga, faktor ini tidak hanya berasal dari kita tapi juga orang lain. Di jalanan, kelalaian orang lain bisa berdampak buruk bagi kita. Sekalipun seseorang telah berkendara dengan tertib, ia bisa saja menjadi korban karena pengendara ugal-ugalan.

Risiko terluka maupun kematian dapat dikurangi dengan cara meningkatkan keamanan, namun risiko kendaraan rusak sering kali tidak terhindarkan, baik rusak ringan maupun berat. Ini yang membuat kendaraan kita, dalam hal ini mobil, perlu diasuransikan. Terlebih lagi, dibutuhkan biaya yang cukup banyak sekalipun kerusakan hanya berupa lecet di mobil.

Ternyata bukan Cuma jiwa saja yang perlu diasuransikan, namun mobil pribadi milik kita juga perlu dilindungi. Di Indonesia sendiri, asuransi sinarmas merupakan perusahaan asuransi bonafit yang mengedepankan keunggulan pada pelayanan.  

Dengan memilih asuransi mobil yang tepat akan membuat masa depan Mobil Mirage kita lebih aman dan nyaman.


Kami ajak seluruh pemilik mobil MITSUBISHI Mirage melindunginya dengan Asuransi Mobil Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial karena berbagai resiko pada mobil anda. 


Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil
memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi

tak perlu was was

lebih irit

Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms

 0878-3987-2358

sinarmasindonesia@gmail.com